Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Sabtu, 14 Mei 2011

Pameran Scooter Klasik di Karebosi Link

Authorized Dealer Piaggio dan Aprilia, Rumah Vespa, sedang berpameran di mal Karebosi Link hingga 17 Mei nanti dengan memamerkan beberapa motor Scooter keluaran terbarunya.

Di antara deretan Scooter yang dipamerkan tersebut terdapat dua buah Scooter yang banyak menarik perhatian pengunjung, yaitu Vespa Matic type LXV 125cc yang dipatok seharga 52juta dan Aprilia Matic type Scarabeo-200 yang dipatok dengan harga promo 50juta rupiah dari harga pasarannya sebesar 55juta rupiah.

Vespa Matic type LXV 125cc berpostur motor klasik tahun 50-an dengan jok dari kulit asli dengan warna body hijau muda, sedangkan Aprilia Matic Scarabeo termasuk motor bertipe besar dengan silinder 200cc yang langsung didatangkan dari Italia alias build up.

Selain itu, juga turut dipamerkan vespa type 150 4tak seharga 19,5juta rupiah dan vespa type 150 2tak dengan harga 19juta rupiah.

0 komentar:

;