Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Rabu, 18 Mei 2011

Comforta Spring Bed, Pameran di Karebosi Link

Comforta Spring Bed, salah satu merk ranjang produksi dalam negeri berkualitas internasional, sejak Rabu (18/5) sampai Jumat (27/5) nanti, menggelar pameran di atrium mal Karebosi Link.

Dalam pamerannya ini Comforta menampilkan beberapa tipe ranjang dengan ukuran 160x200 cm, di antaranya spring bed tipe Gold Pedic seharga Rp 4.092.600,- dan Sweet Dream seharga Rp 3.522.600,- juga spring bed tipe Super Star seharga Rp 2.724.600,- . Selain itu turut dipamerkan juga ranjang untuk para remaja dan kaum muda yaitu spring bed tipe Teenagers berukuran 120x200 cm yang dibanderol seharga Rp 2.964.000,-.

Menurut supervisor project Comforta, Irfan Terwo, semua harga-harga tersebut adalah harga promo dengan diskon 40 persen dan diskon tambahan sebesar 5 persen serta mendapatkan bonus satu pasang bantal Comforta untuk setiap pembelian tipe apapun.

“Dengan memiliki spring bed Comforta, tidur akan lebih nyaman sekaligus menjaga kesehatan tulang punggung anda , karena produk kami ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi, lebih tebal dan lebih kuat dengan menggunakan sistem pegas couple comfort yang dapat mengurangi guncangan akibat gerakan tubuh saat tidur” Jelas Irfan.

Untuk memiliki spring bed Comforta ini disediakan sistem pembayaran secara kredit dari Adira Finance dengan bunga dan angsuran yang sangat ringan.

0 komentar:

;