Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 12 Mei 2011

LG Electronics Fair Di Karebosi Link

Selama lima hari, mulai Jumat (13/5) sampai Selasa (17/5), raksasa elektronik asal Korea, LG Electronics berpameran di atrium Karebosi Link dengan menampilkan produk-produk elektronik terlawasnya mulai dari ponsel, peralatan-peralatan elektronik rumah tangga, kulkas, mesin cuci, AC hingga smart TV LCD Generation 3D.

Untuk mempermudah para konsumen setianya memperoleh produk-produk elektronik tersebut, dalam pamerannya ini LG menggandeng perusahaan pembiayaan Adira Finance untuk memberikan fasilitas kredit dengan promo bunga 0 (nol) persen serta memberikan hadiah langsung untuk setiap transaksi di atas satu juta rupiah termasuk untuk pembelian handphone LG semua model. Khusus untuk transaksi pembelian di atas 3 juta rupiah dapat membeli handphone LG dengan harga spesial hanya Rp 99.000,-

Menurut PR MTC dan Karebosi Link, Yan Talakua, pameran elektronik LG ini merupakan salah satu pameran elektronik terbesar di Makassar yang memberikan harga spesial sehingga konsumen nantinya akan memperoleh keberuntungan berlipat ganda.

“Kami harap pameran elektronik yang berlangsung selama lima hari ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh konsumen untuk memilih produk-produk elektronik berkualitas dari LG dengan kemudahan fasilitas yang ditawarkan” Ujar Yan.

0 komentar:

;