Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 03 Mei 2011

Nikmati Kepiting Soka di Foodcourt MTC Karebosi

Bagi anda penikmat seafood, khususnya kepiting, kini di Foodcourt MTC Karebosi telah hadir satu gerai baru yaitu “Kepiting Soka” yang menyediakan aneka menu spesial berbahan dasar kepiting.


Kepiting yang diramu dalam berbagai variasi menu di gerai tersebut merupakan kepiting yang dibudidayakan secara khusus yang popular dengan sebutan Kepiting Soka, di mana kepiting-kepiting ini dipanen pada saat mengalamai proses penggantian kulit, sehingga cangkang atau kulit tempurungnya dapat dimakan karena empuk dan gurih.

Menurut pemilik gerai Kepiting Soka, Anita, bahwa kulit tempurung kepiting soka ini banyak mengandung zat Kitin dan Chitosan yang merupakan anti oksidan yang sangat bermanfaat untuk tubuh dan dipercaya dapat mempercepat penyembuhan pada luka dan anti kanker. “Jadi tidak perlu kuatir jika mengkonsumsi kepiting soka karena dapat memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan tubuh” Jelasnya.

Dengan harga yang terbilang cukup terjangkau, hanya 20ribu rupiah per porsi sudah termasuk sepiring nasi hangat, anda sudah dapat menikmati kelezatan kepiting soka di gerai ini yang tersedia dalam berbagai variasi pilihan menu yang sangat menggugah selera seperti Kepiting Soka Saus Padang, Kepiting Soka Lada Hitam, Kepiting Soka Saus Tiram, Kepiting Soka Saus Asam Manis, Sup Kepiting Asparagus dan Spaghetti Kepiting Soka.

Selain menyediakan aneka masakan kepiting, di gerai Kepiting Soka ini juga terdapat beberapa masakan khas Bugis seperti Ayam Khas Bugis, Ayam Nasu Likku, Pakumpe Ikan Gabus dan Parepe

0 komentar:

;