Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 17 Mei 2010

Aneka Asesoris BAtu Giok di Karebosi Link




Batu Giok adalah jenis batu mulia yang banyak digemari dan diburu oleh para kolektor, dan mereka menyebutnya Batu Dewa.
Kini batu yang berwarna hijau mengkilap tersebut hadir dalam berbagai macam bentuk dan variasi serta dijadikan sebagai perhiasan atau asesoris.
Bagi anda penggemar Batu Giok, mulai 16 sampai 31 Mei mendatang di Karebosi Link, tepatnya di depan Carrefour di gelar pameran dan penjualan asesoris yang terbuat dari Batu Giok, didatangkan langsung dari Guang Zhou, China, yang terkenal sebagai penghasil Giok kualitas terbaik di Dunia.
Dalam pameran ini ditampilkan berbagai asesoris seperti gelang, liontin, cincin dan ornamen-ornamen Batu Giok lainnya, termasuk perhiasan yang terbuat dari perunggu dan kuningan.
Selain berfungsi sebagai perhiasan, ternyata Batu Giok ini dapat membuat pemakainya awet muda, serta dipercaya berhasiat menyembuhkan berbagai macam penyakit, memperlancar sirkulasi darah dan meningkatkan hubungan antara tubuh dan system saraf.
Indra, salah satu pengjunjung mengatakan bahwa ia membeli sebuah cincin dengan hiasan Batu Giok untuk menambah koleksi giok yang sudah ia miliki.
“Batu Giok ini sangat cocok dipakai oleh mereka yang temperamental, karena dapat meredam emosi” Kata Indra menjelaskan.

1 komentar:

Pitat Haeng mengatakan...

gimana cara memesan

;