Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 27 Mei 2010

"Carrefour Peduli" Aksi Donor Darah di MTC Karebosi

Bertempat di Basement 1 MTC Karebosi (depan Carrefour) Kamis (27/5) dilaksanakan Carrefour Peduli berupa aksi donor darah. Aksi kemanusiaan ini dilaksanakan oleh Carrefour MTC sebagai bentuk rasa kepedulian sosial.
Store Manager Carrefour MTC, Ibnu mengatakan bahwa aksi donor darah ini adalah bentuk kepedulian Carrefour terhadap mereka-mereka yang membutuhkan darah sekaligus sebagai dukungan mendukung program kerja PMI Makassar.
“Kami merencanakan akan menggelar kegiatan serupa setiap 3 bulan dan sangat berharap agar kegiatan ini mendapat dukungan masyarakat khususnya para pengunjung MTC dan Karebosi Link. Kami juga sangat berterima kasih kepada Management MTC yang sudah turut membantu dengan menyiapkan tempat bagi terlaksananya event ini dengan sukses” Kata Ibnu menjelaskan.
Sementara itu salah satu pendonor, Ahmad warga Kompleks UNM Gunung Sari mengatakan Ia sangat berharap kegiatan sosial seperti ini sering-sering diadakan karena ini merupakan hal yang positif dan dapat membantu mereka-mereka yang membutuhkannya.
“Saya tadinya hanya jalan-jalan hendak melihat-lihat handphone di MTC, tapi begitu tahu ada kegiatan donor darah di sini saya langsung ikut mendonorkan darah” Jelasnya.
Aksi donor darah ini mendapat respons positif dari para pengunjung dan tenant Mall MTC dan berhasil mengumpulkan puluhan kantong darah.

0 komentar:

;