Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 17 Mei 2010

Dokter dan Perawat Yayasan Budha Tzu Chi Jakarta Kunjungi Karebosi




Mingu (16/5) sekitar 30 orang relawan Yayasan Budha Tzu Chi Jakarta, terdiri dari dokter dan perawat mengunjungi Karebosi.
Dalam kunjungan wisata ini mereka diantar oleh HS. Wikarsa dari Yayasan Budha Tzu Chi Makassar.
Menurut HS. Wikarsa, kedatangan para dokter dan perawat dari Jakarta ini ke Makassar adalah dalam rangka pelaksanaan Bakti Sosial memperingati ulang tahun Kodam VII Wirabuana ke 60 pada 26 Juni mendatang.
“Bakti Sosial yang telah dilaksanakan di RS Pelamonia Makassar beberapa hari lalu berupa operasi katarak, bibir sumbing, hernia dan penyakit lainnya” Jelas HS. Wikarsa.
Menyinggung tentang kunjungan ke Karebosi ini, HS. Wikarsa menyatakan bahwa rombongan dokter dan perawat dari Jakarta ini ingin melihat suasana Kota Makassar, sehingga selaku tuan rumah, ia mengajak ke beberapa tempat menarik termasuk di Karebosi ini.
Sementara itu, salah satu dokter spesialis bedah, Dr. Sumarsudi yang sehari-harinya bertugas di RS. Mayapada Tangerang, menyatakan kagum dengan Lapangan Karebosi ini.
“Kalau di Jakarta, semua bangunan menjulang ke atas, di Makassar malah ada Mall yang begini besar terletak di bawah tanah pula. Jakarta tidak bisa seperti ini, karena pasti kena banjir” Kata ahli bedah ini.
Senada dengan Dr. Sumarsudi, rekannya, Dr. Dani, spesialis bedah plastic yang bertugas di RSAL Mintoharjo, Jakarta menyatakan lapangan Karebosi ini unik dan sangat indah serta nampaknya sangat terawatt dengan baik.
“Saya tidak menyangka di Makassar ada lapangan yang begini besar lengkap dengan fasilitas olah raga termasuk ada mall di bawahnya, ini unik dan luar biasa” Kata Dr. Dani.
Para dokter dan perawat dari Jakarta ini sangat antusias berkeliling Karebosi Sambil mengambil moment-moment di beberapa sudut Karebosi seperti di Tribun Upacara, Kosicozy dan di depan pintu utama Karebosi Link dengan kamera masing-masing.

0 komentar:

;