Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 24 Mei 2010

Parfum Impor di Karebosi Link


Bila berkunjung ke MTC Karebosi tepatnya di Lantai 1 SPM Karebosi, kita dapat menemui salah satu stan parfum yaitu Chantica Parfum.
Di stan ini tersedia berbagai merek parfum impor dengan merek-merek yang sudah tidak asing lagi, seperti Hugo Boss, Polo, Drakkar Noir, Bulgari, DKNY, Calvin Clein, Chanel dan Elisabeth Dior.
Usman sang pemilik stan menyatakan bahwa dalam sehari dia dapat menjual lusinan parfum di tempat ini.
Masih ditempat yang sama, SPM Karebosi Lantai 1 dapat kita jumpai pula beberapa gerai yang secara khusus menyediakan aneka model tas dan dompet untuk wanita, sepatu dan asesoris. Misalnya di Gerai Carolina Shoes di sini tersedia berbagai macam tas cantik yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas dengan model-model yang trendi. Begitu juga di Gerai Deco Collection dapat andai jumpai tas dan dompet serta aneka asesoris lainnya, semuanya tersedia dengan harga yang cukup terjangkau.

0 komentar:

;