Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 24 Mei 2010

Slick Tato di Karebosi Link



Seni lukis tubuh atau yang lebih dikenal dengan istilah Tattoo, merupakan seni budaya kuno yang hingga saat ini masih dapat kita jumpai pada beberapa suku, seperti Suku Dayak di Kalimantan ataupun di India dan Mesir.
Karya seni kuno ini telah bermetamorfosis dan menjadi bagian dari gaya hidup atau life style sebagian masyarakat, bahkan diperkirakan ada 25% warga masyarakat usia 18-30 tahun telah bertattoo.
Pada beberapa dekade lalu tattoo sering dipakai sebagai simbol pemberontakan dan seseorang yang bertattoo cenderung dianggap negatif dan umumnya dihubungkan dengan prilaku kriminal dan kaum premanisme.
Seiring dengan perkembangannya, tattoo saat ini telah menjadi karya seni yang artistik, bahkan kaum hawapun sudah banyak yang menggemari seni lukis tubuh ini, sebut saja beberapa selebritis seperti Angelina Jolie, Sheila Marcia dan Jenifer Dunn.
Bagi anda yang ingin mengetahui lebih jauh tentang seni tattoo ini, anda dapat ke Studio Slick Tattoo di Karebosi Link Blok I No. 11.
Di studio tattoo milik David Stiawan, Tattoo Artist asal Kota Bandung yang sudah banyak menangani para selebritis ini tersedia beberapa jenis tattoo dengan beragam motif seperti permanent tattoo, temporary tattoo, body painting dan piercing.
“Proses pengerjaannya memerlukan ketelitian dan kesabaran, karena proses Outline ataupun Fase Colouring harus memberi kesan seksi dan misterius. Sementara aspek medis yaitu strelisasi alat harus selalu diperhitungkan dan dijaga sehingga pengguna tattoo merasa aman dan terhindar dari penyakit mematikan seperti HIV dan Hepatitis” Kata David.
Dia juga menambahkan bahwa proses pengerjaan tattoo di studio miliknya memakai teknologi dan alat yang canggih sehingga bentuk dan proporsional gambar 99,9% akurat.

4 komentar:

Unknown mengatakan...

per gambar berapa kanda??

Unknown mengatakan...

Buat motif polynesia brp om

Unknown mengatakan...

Buat motif polynesia brp om

Unknown mengatakan...

Pergambar brpaan bosku ?

;