Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Sabtu, 08 Mei 2010

Mahasiswa Ekonomi UNHAS Foto Bersama di Karebosi



Keindahan Lapangan Karebosi pasca revitalisasi kini banyak menarik perhatian berbagai kalangan dan dijadikan tempat atau objek pengambilan foto, baik secara perorangan maupun kelompok.

Di tempat ini Sabtu (8/5) kemarin, sekitar 100 Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNHAS Jurusan Manajemen angkatan 2008 melakukan foto bersama di Tribun Upacara dan Beberapa tempat menarik yang ada di Lapangan Karebosi.

Galih, salah seorang coordinator lapangan menyatakan bahwa ia dan teman-temannya sepakat memilih Karebosi sebagai tempat pengambilan foto bersama, karena melihat tempat ini sangat menarik da pemandangannya sangat indah penuh pepohonan hijau dan rimbun, cocok untuk pengambilan gambar atau foto di luar ruang atau outdoor.

“ Kami sangat terpesona dengan keindahan Lapangan Karebosi ini, sehingga memilih tempat ini untuk foto bareng teman-teman se-angkatan, dan momen ini akan menjadi kenang-kenangan yang tak terlupakan bagi kami semua” Kata Galih.

Pada saat yang bersamaan di Lapangan Karebosi ini juga, sejumlah siswa kelas I SMA Athira Makassar sedang melakukan pembuatan film untuk tugas sekolah, yaitu untuk mata pelajaran Bahasa Inggris.

Ghea, salah satu siswa yang memimpin teman-temannya dan bertindak sebagai sutradara menyatakan bahwa pengambilan gambar di lokasi karebosi ini sengaja mereka pilih karena tempatnya bagus dan bersih.

0 komentar:

;