Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 21 Mei 2010

Anggota DPRD Bone Study Banding di Karebosi


Untuk menggali pendapatan asli daerah yang lebih optimal, Rabu (19/5) kemarin Anggota DPRD Bone yang membidangi ekonomi dan keuangan melakukan Study Banding Sistem Perparkiran di Karebosi Link.
Dalam study banding ini mereka ingin mendapat masukan dan mempelajari sistem perparkiran modern yang diterapkan sehingga kalau memungkinkan hal tersebut dapat dilakukan pada beberapa tempat srategis di Bone.
Para Anggota Dewan yang datang bersama beberapa Staff Dinas Perhubungan Kabupaten Bone ini diterima oleh Direktur PT. Tosan Permai Lestari, Binsar J. Samosir, SH.
Kepada rombongan dari Bone ini Binsar menjelaskan tentang pengolahan parkir yang diterapkan di Karebosi Link maupun MTC yang sudah memakai sistem komputerisasi, sehingga setiap kendaraan yang masuk maupun keluar dapat terdeteksi dan diketahui jumlahnya dengan tepat dalam sehari.
“Sistem komputerisasi perparkiran yang kami gunakan ini sangat membantu dalam pengawasan maupun keamanan kendaraan pengunjung, sehingga dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan bersama” Tandas Binsar.
Dalam kunjungan tersebut, para Anggota Dewan dari Bone ini menyempatkan diri meninjau Lapangan Karebosi dari dekat. Salah satu Ketua Komisi H. Andi T. Pabokori sempat melontarkan kekagumannya saat melihat Lapangan Karebosi.
“Lapangan Karebosi seperti ini sangat cocok dan sesuai dengan kondisi Kota Makassar sebagai Kota Metropolitan” Kata Ketua Komisi 2 DPRD Bone ini.

0 komentar:

;