Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Sabtu, 08 Mei 2010

SEMARAK PIALA DUNIA 2010 DI KAREBOSI LINK

“Hadirkan Pernak-Pernik World Cup 2010”

Semarak Piala Dunia 2010 Afrika Selatan yang sebentar lagi akan digelar, mulai terasa gaungnya dimana-mana termasuk di Mall Underground, Karebosi Link.

Di Mall bawah tanah ini, tepatnya di Hall Pintu Masuk Utama, tiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu dalam bulan Mei ini terdapat gerai yang menyediakan berbagai pernak-pernik World Cup 2010 seperti T-Shirt, Topi, Pin, Cangkir, celengan, bola dan gantungan kunci. Tersedia pula replika Trophy Piala Dunia berlapis emas yang di patok seharga 2 juta rupiah dan boneka “Zakumi” si maskot Piala Dunia 2010.

“Semua produk yang kami jual ini telah mendapat Official Licensed Product dari FIFA dan berhologram FIFA World Cup 2010” Kata Ahmad Farid dari Indomaret.

Dia juga menjelaskan bahwa Indomaret adalah satu-satunya perusahaan di Indonesia yang mendapat lisensi dari FIFA untuk menjual pernak-pernik Piala Dunia 2010 dan dipercaya sebagai Official Event Store. Dan di Makassar Karebosi Link adalah tempat pertama yang kami pilih untuk menggelar event ini.

Bagi para penggemar dan pecandu sepak bola, kesempatan untuk mengkoleksi pernak-pernik dan atribut-atribut event empat tahun sekali ini tidak akan dibiarkan begitu saja. Hal ini dibuktikan dengan besarnya animo warga dari berbagai usia yang datang untuk mendapatkan pernak-pernik tersebut pada jumat (7/4), hari pertama pembukaan gerai, bahkan beberapa jenis produk telah habis terjual.

0 komentar:

;