Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 11 Mei 2010

Spesialist Iga Sapi Lengkapi Deretan Menu di Kosicozy



Bagi anda penggemar kuliner, khususnya yang sering bersantap di Kosicozy Karebosi Link, kini di restoran Underground pertama di Makassar ini telah dibuka Satu Gerai lagi melengkapi gerai-gerai yang sudah ada, yaitu “Spesialist Iga Sapi”.
Di gerai ini para pengunjung dapat memesan aneka masakan dari iga sapi seperti Iga Penyet Goreng, Iga Penyet Bakar Karamel, dan Iga Crispy. Menu dari iga ini sangat nikmat disantap bersama nasi bakar ditambah dengan Kangkung Plecing Ala Thailand dengan sambal yang diramu secara khusus.
Sementara itu pemilik gerai Specialist Iga Sapi, Kiky Deasy Riefad, menjelaskan bahwa menu yang ia tawarkan ini akan membuat orang ketagihan.
“Daging yang kami pakai adalah daging impor, sehingga tekstur dagingnya sangat lembut dan langsung lumer dalam mulut” Ujar Kiky.
Selain di Kosicozy, Kiky juga punya gerai “Iga Penyet” di MTC Foodcourt Lantai 4.

0 komentar:

;