Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 11 Mei 2010

Nyuk Nyang Ati Raja Hadir di Foodcourt MTC Karebosi





Nyuk Nyang atau lebih dikenal dengan sebutan Bakso merupakan salah satu makanan favorit yang sudah begitu merakyat di lidah sebagian besar warga.
Penganan yang berbentuk seperti bola-bola kecil terbuat dari daging sapi ini dapat kita jumpai di pusat-pusat jajanan berbagai Mall yang ada di Makassar.
Kini makanan yang digemari tua muda tersebut hadir pula di Foodcourt MTC Karebosi dengan nama Nyuk Nyang Ati Raja. Gerai ini menyediakan 3 jenis Bakso yang terbuat dari daging sapi pilihan yaitu yang serat dagingnya kasar, halus dan bakso goreng. Bakso atau Nyuk Nyang ini sangat enak disantap dengan Buras.
Aming, pemilik Nyuk Nyang Ati Raja yang mempunyai 4 cabang lainnya di beberapa tempat mengatakan bahwa dia memilih membuka cabang ke 5 di MTC ini, karena melihat Mall MTC ini sangat ramai dikunjungi warga dari berbagai kalangan dan letaknya yang strategis di Pusat Kota. Sehingga prospek usaha kami di sini akan lebih maju dan berkembang, tegasnya.

0 komentar:

;