Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 14 Mei 2010

Green Book Fair 2010 di MTC Karebosi




Bertempat di Basement 1 MTC Karebosi, mulai 13 Mei hingga 13 Juni mendatang berlangsung pesta buku “Green Book Fair 2010”.

Event yang akan berlangsung selama sebulan penuh ini terselenggara atas kerjasama antara pengelola MTC Karebosi dengan Toko Buku Graha Media, menampilkan bermacam-macam jenis buku dari Penerbit Penebar Swadaya Group.

Buku-buku yang dijual dalam pesta buku ini cukup beragam dan lengkap, seperti buku-buku tentang agama Islam yaitu Ensiklopedia Fiqih Praktis, Atlas Agama Islam suatu buku yang menelusuri bukti-bukti konkrit yang mengungkap kemuliaan dan kebenaran Islam melalui peta dan foto. Ada juga buku karya Agus Priyanto yaitu Spirit Sukses Haji Mabrur berkisah tentang panduan lengkap serta tips menunaikan ibadah haji dan umrah.

Selain buku-buku Agama Islam, tersedia pula buku-buku lainnya seperti kamus, buku politik dan hukum, majalah, komik hingga buku tentang resep-resep masakan dan buku-buku menarik lainnya.

“Semua buku yang kami jual di sini didiskon 20%, kecuali buku-buku yang diobral” Jelas penanggung jawab pameran, Syamsu Alank dari Graha Media.

Dia juga menambahkan bahwa tujuan dari pameran ini adalah mempermudah masyarakat untuk mendapatkan buku-buku bermutu dengan harga terjangkau sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan minat baca masyarakat, khususnya bagi pelajar dan mahasiswa.

0 komentar:

;