Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 27 Mei 2010

Mau Tampil Modis dengan Batik? Ada di Karebosi Link


Batik sebagai warisan budaya bangsa Indonesia kini sangat populer dan digemari berbagai kalangan, mulai dari pejabat, pengusaha hingga rakyat biasa bahkan sampai ke mancanegara, semua menyukai batik dan terbiasa memakai batik pada acara-cara formil maupun non formil.
Batik sangat kaya dengan beragam motif dan corak, sehingga membuat para desainer dan perancang mode terpikat untuk menciptakan kreasi-kreasi mutakhir dalam bentuk busana-busana modis sesuai trend mode yang ada.
Saat ini di Karebosi Link dapat kita temui beberapa gerai yang khusus menyediakan busana-busana batik baik untuk pria maupun wanita dengan harga yang ekonomis hingga yang eksklusif.
Misalnya di gerai Aneka Sutra yang menempati Blok A01-02 tersedia busana batik dengan model-model yang elegant untuk pria maupun wanita dalam berbagai motif dan bahan, seperti busana batik berbahan serat nenas, sutra dan serat kayu.
Selain menyediakan buasana, di tempat ini tersedia sarung Sutra dari Sengkang, Sutra Mandar dan Samarinda yang dipatok mulai dari 350 ribu sampai 750 ribu rupiah per lembarnya.
Selain itu, di beberapa tempat seperti di Blok A51 dapat kita temui gerai Waroeng Batik yang ditata cukup menarik dan unik.
Begitu pula di Blok E06 dapat kita jumpai Dydah Collection yang menyediakan busana-busana batik berkelas dengan harga ratusan ribu rupiah.
Adapula gerai Indo Collection yang menempati Blok E25. Di tempat yang satu ini tersedia bermacam-macam daster batik seharga 35ribu rupiah dan kemeja batik pria dari harga 65 ribu sampai 125 ribu rupiah.
Sementara itu di gerai Rezky Karebosi dan Jaya Textile, masing-masing Blok D08-09 dan D22-23, di kedua gerai ini secara khusus hanya menyediakan aneka kain seperti kain sutra dan kain renda untuk kebaya, dengan harga mulai dari 20 ribu sampai 150 ribu rupiah permeternya.
Menurut beberapa tenant, saat ini penjualan mereka meningkat secara signifikan dan ini sangat menggembirakan. Seperti yang disampaikan oleh Fitriani salah satu penjual batik di Blok A.
“Kami sudah punya pelanggan-pelanggan tetap dari beberapa daerah seperti Ambon, Ternate, Kendari dan Manado yang selalu datang berbelanja, dan rata-rata penjualan kami di sini cukup bagus, bisa mencapai 3 sampai 4 juta dalam sehari” Katanya.

0 komentar:

;