Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Rabu, 05 Mei 2010

Buku-buku Best Seller di MTC Karebosi

Bila mengunjungi pusat perbe-lanjaan MTC Karebosi di Lantai 2, khususnya di Koridor antara Blok C dan L dapat kita temui beberapa gerai buku yang me-nyediakan buku-buku best seller.
Buku-buku yang dijual di tempat tersebut cukup beragam, mulai dari buku tentang filsafat dan agama seperti Kumpulan Tanya Jawab Seputar Shalat, Kisah-kisah Muslim yang Sukses dan Kaya, karya Ustadz Ahmad Al-Habsyi.



Ada juga buku-buku tentang tokoh-tokoh politik, kamus, buku tentang tehnik pengoperasian dan program komputer, serta buku-buku lainnya, termasuk salah satu buku yang banyak mendapat perhatian dan minat pengunjung yaitu buku kamasutra versi bugis “Assikalaibineng Kitab Persetubuhan Bugis” karya Muhlis Hadrani.
Buku ini mengupas tuntas tentang tehnik-tehnik dan ritual dalam melakukan hubungan suami istri. Salah satu pengunjung, Indra me-ngaku membeli buku ini untuk menambah pengetahuannya ten-tang hubungan suami istri, sehing-ga keharmonisan dengan istri makin terjaga dan selalu mesra, jelasnya.

0 komentar:

;