Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 13 Mei 2010

BUSANA TRENDY DI KAREBOSI LINK



Bila ke Karebosi Link, kita akan menemukan berbagai butik yang menyediakan beragam produk fashion, mulai dari busana pesta, busana untuk kantoran hingga busana-busana muslim termasuk aneka jenis batik.
Tersedia juga berbagai aksesoris seperti tas, jam tangan, kalung, cincin, sepatu, kosmetik dan pernak-pernik pendukung lainnya. Semuanya tersedia mulai dari yang harga ekonomis hingga yang eksklusif.
Bagi para pecinta fashion yang ingin selalu tampil trendy, Karebosi Link adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi saat istirahat siang, sepulang kuliah atau seusai kerja.
Misalnya di Blok C, di area Butik Street ini dapat kita jumpai berbagai butik diantaranya TIEN 28 Collection, Boutique QTA, OQ Boutique dan Black Cherry Boutique. Butik-butik ini menyediakan busana-busana trendy maupun aksesoris, baik untuk wanita maupun pria.
Sementara itu di Blok B terdapat beberapa gerai yang khusus menyediakan busana muslim, kerudung serta aksesoris lainnya.
Misalnya di gerai Busana Jaya yang menempati Blok B-33, tersedia busana-busana muslim dengan berbagai motif dan corak dalam berbagai ukuran termasuk yang berukuran ekstra size. Demikian juga di NR Collection Blok B-19 selain menyediakan busana muslim juga tersedia aneka kerudung dalam berbagai warna dan motif. Semuanya tersedia dengan harga yang cukup terjangkau.
Bagi penggemar batik, anda dapat ke Blok A-51 tepatnya di gerai Waroeng Batik, di sini tersedia kemeja batik yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas dengan harga yang bervariasi mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah.

0 komentar:

;