Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 21 Mei 2010

An-Nur MTC Karebosi Salah Satu Mushala Terbaik di Ruang Publik


Mushala adalah tempat dimana kaum muslim melakukan dan menjalankan kewajiban agamanya sehari-hari.
Di beberapa tempat umum seperti pusat-pusat perbelanjaan modern, saat ini sudah dilengkapi dengan sarana peribadatan tersebut. Hal ini dimaksudkan agar memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengunjung maupun para tenant dan karyawan menjalankan ibadahnya.
MTC Karebosi dan Karebosi Link dua pusat perbelanjaan yang dikelola PT. Tosan Permai Lestari ini juga menyediakan fasilitas peribadatan tersebut, masing-masing mushala An-Nur MTC Karebosi dan Mushala Nurul berkah di Karebosi Link.
Kedua mushala yang letaknya di area basement ini sejak awal perancangan bangunan sudah dipikirkan secara matang, baik letaknya, luas maupun ornament-ornamen seperti papan nama, hiasan dinding dalam bentuk kaligrafi, semuanya didesain secara khusus termasuk tata letak pendingin udara dan pencahayaannya, jelas Binsar Samosir, Direktur PT. Tosan Permai Lestari.
“Untuk lebih memberikan kenyamanan dan ketenangan dalam beribadah, Mushala An-Nur MTC Karebosi ini baru saja selesai di renovasi dan diperluas beberapa waktu lalu dan resmi difungsikan kembali pada Sabtu, 3 April 2010 Lalu. Ini adalah upaya maksimal kami untuk memberikan yang terbaik bagi pengguna Mushala tersebut” Kata Binsar.
Sementara itu, Kamis kemarin (20/5) salah satu pengunjung, Hidayat yang baru saja selesai shalat di An-Nur menyatakan bahwa Mushala An-Nur ini cukup luas dan bersih, serta pendingin udara dan pencahayaannya pun sangat memadai.
“Saya merasa nyaman dan ada ketenangan sewaktu shalat di Mushala ini” Kata Hidayat, sambil berlalu.
Senada dengan Hidayat, Dodi salah satu tenant di MTC dan Karebosi Link, pemilik Art Shop Keluarga Kartun mengatakan bahwa Mushala An-Nur maupun Nurul Berkah dapat dikategorikan sebagai Mushala terbaik yang ada di ruang publik. Karena di sini selain dilengkapi pendingin udara tempatnya juga cukup luas dan ada tempat penitipan barang, termasuk disiapkan sajadah maupun sarung yang selalu dijaga kebersihannya.
“Sebagai orang yang sehari-harinya bekerja di mall ini, kami sangat berterima kasih dengan adanya fasilitas peribadatan ini. Hal ini menandakan adanya kepedulian dan perhatian dari pihak pengelola terhadap para tenant maupun pengunjung, khususnya bagi kami kaum muslim” Jelas Dodi.

0 komentar:

;