Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Rabu, 19 Januari 2011

Acer Aspire 4253 Sudah Dipasarkan di Computer Centre MTC

Bidik Segmen Pelajar dan Mahasiswa

Walau baru diluncurkan untuk wilayah Makassar pada Selasa (18/1) di Hotel Grand Clarion Makassar, Notebook Acer seri Aspire 4253 sudah dipasarkan dibeberapa Acer Point yang ada di Computer Centre MTC Karebosi.

Salah satu Acer Point yaitu Genius Computer yang terletak di Lantai 2 Blok A5 Computer Centre MTC Karebosi, sejak beberapa hari lalu sudah memasarkan produk terbaru dari Acer ini.

Menurut Ella, Staf Marketing Genius Computer, produk terbaru dari Acer ini merupakan kolaborasi dari tiga vendor TI dunia yaitu Acer, AMD dan Microsoft. “Kolaborasi ketiganya ini menghasilkan Acer Aspire 4253 yang diciptakan untuk membidik segmen pelajar dan mahasiswa dengan harga yang cukup terjangkau. Dari lima unit stok yang ada, empat unitnya sudah langsung terjual, satu unit yang ada ini pun sudah ada yang pesan” Kata Ella.

Ditambahkannya pula, bahwa dengan harga yang dibanderol sebesar Rp 4.250.000,- notebook ini terbilang cukup terjangkau untuk kelasnya, karena sudah dilengkapi dengan Microsoft Security Essential yang ditengarai mampu melindungi notebook dari serangan virus maupun spam.

0 komentar:

;