Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 20 Januari 2011

Permintaan Tablet PC Cukup Tinggi, Pameran Kembali Digelar Di Karebosi Link

Setelah sukses menggelar Makassar Tablet Expo 2011 yang berakhir pada hari Minggu, 16 Januari lalu, kini Manajemen MTC dan Karebosi Link kembali mengadakan pameran Tablet PC dengan mengambil tempat di area ComputechLink, tepatnya di Blok N dekat pintu masuk utama restoran Kosicozy. Kali ini menampilkan Ipad dari Apple, Dell Streak, Axioo Picopad dan Samsung Galaxy Tab.

Pameran yang diadakan untuk kedua kalinya ini berlangsung sejak Rabu (19/1) dan akan berakhir pada 31 Januari.

Menurut Direktur PT. Tosan, Binsar Samosir, pameran Tablet PC ini kembali diadakan pihak manajemen Karebosi Link mengingat begitu besar animo masyarakat Makassar untuk memiliki produk terbaru ini. “Pada pameran yang lalu permintaan akan Tablet PC yang ditawarkan berbagai vendor ternama, sukses mencapai target penjualan yang cukup signifikan, sekitar 200 unit habis terjual, hal tersebut membuat kami kembali mengadakan pameran ini” Kata Binsar.

0 komentar:

;