Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 17 Januari 2011

Helm Dekoratif Ada di MTC Karebosi

Helm, alat pelindung kepala yang biasanya digunakan oleh para pengendara sepeda motor, kini tampil lebih gaya, menarik dan full dekoratif.

Di MTC Karebosi, tepatnya di Lower Ground Blok G 9-10 terdapat toko yang menjual helm yaitu Era Helm. Di gerai ini dapat ditemui berbagai macam helm berstandar nasional Indonesia (SNI) yang telah diberi warna dan gambar-gambar dekoratif yang unik dan menarik.

Harga helm dekoratif di Era Helm MTC ini terbilang cukup terjangkau, mulai dari Rp 170.000,- sampai Rp 200.000,-, juga tersedia deodorant atau pengharum helm, yang dapat dipakai untuk menghilangkan bau tidak sedap pada helm yang anda gunakan.

Patricia, salah satu pengunjung, mengaku membeli helm dengan motif dekoratif bunga-bunga seharga Rp 170.000,- di tempat ini, karena tertarik dengan dekoratif bunga-bungaan tersebut dan harga yang ditawarkan di tempat ini cukup terjangkau dibanding dengan di tempat lain, katanya.

0 komentar:

;