Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Sabtu, 29 Januari 2011

Asus Buka Gerai di Karebosi Link

Satu lagi vendor IT, yaitu Asus membuka gerai di area Computech Link mall underground Karebosi Link. Gerai yang menempati Blok N8-9 pusat penjualan komputer Karebosi Link ini adalah Asus Authorized Dealer atau Diler Resmi Penjualan Asus.

Asus saat ini menduduki peringkat keempat di Indonesia untuk pasar komputer portable dan termasuk dalam 10 top perusahaan TI di dunia. Data terakhir yang dikeluarkan International Data Coorporation (IDC) yaitu Firma Riset IT, menyatakan bahwa Asus telah mengukuhkan diri menjadi Top 3 Brand Notebook di pasar konsumer global di bawah HP dan Acer Group.

“Kehadiran gerai Asus di Karebosi Link ini adalah untuk membuka jaringan pasar yang lebih luas lagi mengingat Karebosi Link adalah salah satu tempat yang sangat strategis yang kami anggap dapat mendukung tujuan tersebut” Kata Harianto Tj, Supervisor Asus Karebosi Link.

Ditambahkannya lagi bahwa segmen pasar yang disasarnya adalah kaum professional, karyawan dan mahasiswa. “Dan semua produk yang kami jual dijamin dan beragaransi resmi dari Asus Indonesia” Tambahnya.

Di gerai yang telah dibuka sejak beberapa waktu lalu ini dapat ditemui Asus dari berbagai seri seperti Asus Seri Multimedia, Asus Extreme Gaming series yaitu notebook Asus terbaik untuk para gamer. Ada juga Asus Seri Professional, Asus Seri Professional Trendy dan Seri Professional AMD, ketiganya adalah produk Asus generasi terbaru untuk kaum professional dengan tampilan yang elegan, performa terbaik dengan teknologi Turbo Boost dari platform terbaru Intel Calpella Arrandale. Baterai 6 cell memberikan daya tahan baterai untuk mobilitas anda. Selain untuk bekerja, Seri Professional dapat juga berfungsi sebagai pusat hiburan multimedia di rumah dengan dukungan HDMI dan full HD, kapan dan dimanapun.

0 komentar:

;