Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 27 Januari 2011

Sambut Imlek Busana Serba Merah, Dominasi Butik Pakaian di Karebosi Link

Nuansa Imlek sangat kental di Mall Underground Karebosi Link. Hampir semua butik pakaian memajang dan menawarkan busana-busana model terbaru yang didominasi warna merah. Selain didominasi warna merah, jelang Imlek, hampir semua butik memberi potongan harga mulai dari 20 sampai 50 persen.

Misalnya beberapa butik yang ada di Blok K, seperti Girls Boutique, Triple J, Dee Jay dan Mels Boutique. Di butik-butik ini dapat dijumpai pakaian-pakaian untuk wanita dan pria maupun anak-anak dalam berbagai corak dan model yang didominasi dengan warna merah.

Para pemilik butik mengaku bahwa sejak beberapa minggu terakhir menjelang perayaan Imlek, tingkat penjualan busana di butik mereka mengalami peningkatan yang cukup signifikan, khususnya untuk busana maupun pakaian yang berwarna merah.

Misalnya Fatma, pengelola Dee Jay butik di Blok K-39, ia mengaku dalam sehari mampu menjual minimal 25 lembar pakaian, khususnya yang berwarna merah. “Untuk pakaian yang berwarna merah, minimal 25 lembar dalam sehari laku terjual. Kami juga memberi potongan harga sebesar 20 persen menjelang Imlek ini” Katanya.

Sementara itu menurut Direktur Utama PT. Tosan Permai Lestari, Binsar Samosir, bahwa perayaan Imlek tahun ini akan dipusatkan di Lapangan Karebosi. Berbagai acara menarik seperti pameran foto-foto tempo dulu, pameran barang-barang antik dan talk show akan digelar mulai dari tanggal 5 sampai 7 Februari di restoran Kosicozy Karebosi Link. “Khusus untuk malam pegelaran seni akan diadakan di panggung upacara Lapangan Karebosi pada tanggal 7 Februari, menampilkan artis-artis mandarin dari Jakarta serta atraksi barongsai dan dimeriahkan dengan pesta kembang api” Ungkap Binsar.

0 komentar:

;