Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 13 Januari 2011

Axioo Picopad Hadir di Tablet Expo Karebosi Link

Tak ingin ketinggalan dengan produk tablet merk lainnya, Axioo hadir di Makassar Tablet Expo 2011 Karebosi Link dengan menampilkan besutan teranyarnya Axioo Picopad.

Dalam pameran ini produk yang dapat dipakai untuk mendukung produktivitas sekaligus sebagai sarana hiburan bagi para penggunanya ini dipatok dengan harga yang cukup terjangkau untuk kelas Tablet PC yaitu Rp 4.288.000,-.

Dengan layar 7 inc dan berbagai fitur yang dibenamkan ke dalam gadget ini para penggunanya dapat beraktivitas dan berselancar di dunia maya dengan nyaman.

Sejak ikut dalam ajang Tablet Expo di Karebosi Link, produk ini banyak mendapat perhatian para pengunjung terutama dari kalangan professional dan mahasiswa.

Menurut Zsa-Zsa Quamila, Marketing Axioo, ketahanan baterei dari gadget ini mampu standby berkisar selama 550 jam serta didukung dengan operational system Android v2.2 Froyo. “Gadget ini sangat cocok bagi kaum professional yang mempunyai tingkat aktivitas yang tinggi, karena sudah dilengkapi dengan berbagai software yang dapat diaplikasikan untuk mendukung berbagai aktivitas yang produktif” Tambah Zsa-Zsa.

0 komentar:

;