Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 14 Januari 2011

Taxco Tawarkan CDMA Phone di Karebosi Link

Taxco, salah satu vendor ponsel lokal, sejak senin 10 Januari lalu di pintu masuk utama mal Karebosi Link menggelar promo awal tahun dengan menawarkan ponsel murah Taxco C10 berbasis CDMA yang sudah dibundling dengan Telkom Flexi.

CDMA Phone qwerty ini dilengkapi dengan beberapa fitur seperti GPRS WAP, Radio FM, MP3 multimedia, maupun Facebook dan didukung dengan layar LCD 2.2 inci serta tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu putih, merah dan hitam.

Menurut Ayu, SPG Taxco, harga yang ditawarkan dalam pameran yang akan berlangsung hingga hari Minggu (16/1) ini adalah harga promo, yang hanya berlaku selama pameran di Karebosi Link. “Hanya selama pameran kami memberikan harga khusus, yaitu sebesar Rp 339.000,- dari harga normal Rp 450.000,-dan gratis kartu perdana Flexi” Katanya.

0 komentar:

;