Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 10 Januari 2011

Tablet Expo di Karebosi Link Ramai Dikunjungi Warga

Makassar Tablet Expo 2011 yang mulai dilangsungkan Senin (10/1) kemarin di Main Hall Karebosi Link mendapat sambutan luar biasa dari warga Makassar.

Pameran yang menampilkan produk IT berupa Tablet PC dari sejumlah vendor ternama ini sengaja digelar oleh Management Karebosi Link pada awal tahun karena diperkirakan gadget ini akan menjadi trend dan booming di tahun 2011 ini.

“Melalui ajang expo ini kami ingin memperkenalkan beberapa produk IT berupa Tablet PC yang akan menjadi tren di tahun ini pada masyarakat Makassar. Karena Makassar merupakan salah satu pasar potensial yang cukup signifikan bagi pemasaran produk high end ini” Ungkap Yan Talakua, PR MTC dan Karebosi Link.

Dalam pameran ini beberapa Tablet PC seperti Samsung Galaxy Tab, Ipad dari Apple, CSL Blueberry dengan SmartPhone Han DroidPad MI700 dan Dell menampilkan Dell Streak SmartPhone Android mendapat perhatian para pengunjung.

0 komentar:

;