Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Rabu, 12 Januari 2011

Penjualan Blackberry Di MTC Karebosi Tetap Tinggi

Terkait ultimatum Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring terhadap perusahaan Kanada penyedia layanan Blackberry, Research In Motion (RIM) untuk menutupi layanan situs pornografi, tidak mempengaruhi tingkat penjualan smartphone ini di Makassar.

Di pusat penjualan ponsel terbesar dan terlengkap di Makassar, Hp Zone, yang terletak di Lantai 1 pusat perbelanjaan MTC Karebosi, beberapa karyawan dan pengelola gerai mengatakan bahwa tingkat penjualan dan permintaan Blackberry di gerainya tetap tinggi.

Misalnya Infinity Cellular Shop di Blok F9, menurut Fandy pengelola gerai Infinity, penjualan atau permintaan Blackberry di gerainya ini tetap tinggi, dalam sehari ia dapat menjual 15 hingga 20 unit dan menurutnya tipe BB Gemini seharga 2,4 juta yang paling banyak dicari konsumen. Menurutnya lagi para pembeli umumnya tidak terlalu terpengaruh dengan pemberitaan tentang ultimatum Menteri Tifatul tersebut.

Sementara itu menurut Andriani karyawan di Rafaiq Cellular yang menempati Blok G5 Hp Zone, gerainya dalam sehari bisa menjual 10 sampai 15 unit BB. Begitu pula Daniel salah satu karyawan Rasya Cell di Blok R8, mengaku mampu menjual 10 unit BB dalam sehari dan bila sabtu minggu penjualan bisa dua kali lipat, katanya.

0 komentar:

;