Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 17 Januari 2011

Sambut Imlek, Betty Boutique Hadirkan Koleksi Terbaru

Dalam rangka menyambut Imlek, berbagai butik yang ada di Area Butik Street Karebosi Link menawarkan berbagai macam produk fashion koleksi terbaru bernuansa Imlek.

Salah satunya adalah Betty Boutique yang menempati Blok D 29-31. Di butik yang tampil dengan dekoratif warna-warni yang mencolok ini dapat ditemui produk-produk fashion berkelas seperti busana-busana wanita, selop dan sepatu, tas, parfum maupun pernak-pernik assesoris sebagai pelengkapnya. Semua produk tersebut ditata secara apik dan sangat menarik.

Menurut Betty sang pemilik butik, khusus untuk menyambut Imlek pihaknya telah mendatangkan beberapa koleksi busana wanita maupun sepatu yang lagi tren saat ini “Ada beberapa macam model busana dengan warna-warna merah menyala telah kami siapkan dan sangat cocok untuk dikenakan pada saat perayaan Imlek” Katanya.

Ditambahkannya lagi bahwa semua produk yang ada di gerainya ini diimport dari luar dan tersedia dalam jumlah yang terbatas, untuk tiap modelnya hanya tersedia 2 sampai 3 potong dengan warna-warna yang berbeda, dan tidak dapat ditemui di gerai-gerai atau butik lainnya. Jadi tidak pasaran. “Pelanggan saya pada umumnya adalah para wanita karir dan wanita pengusaha maupun istri para pejabat” Ungkap Betty.

0 komentar:

;