Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 04 Januari 2011

Menu Baru di Tahun Baru Ala Kosicozy

Di awal tahun ini, salah satu gerai di Kosicozy Karebosi Link yaitu gerai spesialis iga sapi menambah daftar menunya dengan 3 menu pilihan terbaru, yaitu Pallu Mara Tanpa Tulang, Ikan Bolu Rica-rica Tanpa Tulang dan Ayam Panggang Penyet.

Ketiga menu spesial ini menambah dan melengkapi varian menu iga sapi yang sudah ada, seperti Iga Penyet, Iga Sapi Lada Hitam dan Iga Bakar. Selain itu di gerai ini tersedia pula aneka masakan berbahan buntut sapi, seperti Buntut Penyet, Sop Buntut, Soto Buntut, Konro Buntut, Rawon Buntut dan Buntut Rica-rica.

Khusus untuk Pallu Mara dan Ikan Bolu Rica-rica yang merupakan menu andalan terbaru di gerai ini, diramu secara khusus dengan bumbu-bumbu spesial sehingga kelezatan daging ikan bolunya terasa sangat gurih, dan yang lebih istimewa lagi daging ikan bolu dikedua masakan ini tanpa tulang, sehingga tidak merepotkan pada saat disantap.

Untuk menikmati kedua menu ini anda harus merogoh kocek masing-masing Rp 20.000,- untuk seporsi Pallu Mara sudah termasuk sepiring nasi dan Rp 27.000,- untuk Ikan Bolu Rica-ricanya.

Kiky Riefad, pemilik gerai mengatakan bahwa ikan bolu yang dikelolanya merupakan ikan pilihan yang masih segar. Begitu juga dengan bumbu-bumbu atau rempah-rempah merupakan rempah-rempah pilihan dan tanpa bahan pengawet. “Semuanya ini kami ramu secara khusus untuk menciptakan cita rasa ikan bolu yang berkelas” Tandasnya.

0 komentar:

;