Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 07 Januari 2011

Karebosi Link Siap Gelar Makassar Tablet Expo 2011

Mengawali awal tahun, Management MTC dan Karebosi Link kembali membuat gebrakan berupa pameran Tablet PC dan merupakan event pameran produk IT pertama di Makassar di tahun 2011 ini.

Pameran yang bakal berlangsung mulai 10 hingga 16 Januari dan mengambil tempat di Main Hall Karebosi Link ini bertemakan Makassar Tablet Expo 2011, menghadirkan sejumlah vendor ternama yang akan memerkan produk-produk IT berupa Tablet PC yang akan menjadi trend pada tahun ini.

Menurut PR MTC dan Karebosi Link, Yan Talakua, yang sudah pasti bakal ikut dalam pameran kali ini antara lain Samsung, Dell, Apple dan Flexi Huawei.

“Semua peserta pameran akan menghadirkan produk-produk terbarunya berupa smartphone maupun Tablet PC yang akan menjadi trend di tahun 2011 ini. Pameran ini juga merupakan gebrakan kami di awal tahun untuk memperkenalkan produk teknologi terbaru kepada masyarakat” Beber Yan.

Dalam pameran ini Samsung bakal menghadirkan berbagai produk andalannya, salah satu yang merupakan keluaran terbaru yaitu Tablet Samsung Galaxy Tab yang sudah dilengkapi dengan teknologi yang mumpuni untuk akses data maupun browsing internet yang dapat dilakukan dengan cepat dan nyaman.

Galaxy tab juga menggunakan aplikasi processor Cortex A8 1.0 GHz yang membuat pengguna gadget ini bias menyaksikan beragam format multimedia dengan nyaman. Selain itu untuk menyaksikan gambar video, tampilan gambar yang dihasilkannya tampak jernih dan sempurna, termasuk aplikasi pemutar musiknya menghasilkan suara yang pas dan enak didengar.

Sementara itu Dell tak ketinggalan akan menampilkan produk teranyarnya yaitu Dell Streak yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu.

0 komentar:

;