Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Rabu, 26 Januari 2011

GATEWAY MTC BAGI-BAGI HADIAH DI TAHUN KELINCI

Mengambil tempat di Main Hall MTC Karebosi, Gateway salah satu vendor IT mengadakan pameran awal tahun bertajuk Start the Year of the Rabbit with a Leap of Luck, berlangsung dari 26 sampai 30 Januari.

Dalam pameran kali ini Gateway akan membagi-bagi angpao untuk setiap pembelian laptop atau notebook tipe tertentu senilai Rp 850.000,- dalam bentuk Cash Rebate plus satu buah printer.

Menurut bagian pemasaran Gateway, Tyani Ruslan, dalam pameran kali ini pihak Gateway menawarkan beberapa notebook seri eNVy dan Light dengan target pasar untuk kalangan pelajar dan mahasiswa. Kedua seri ini dibanderol mulai dari harga 3,7 juta sampai 6,9 juta.

“Dalam pameran menyambut Imlek ini, kami juga menawarkan notebook varian terbaru Special Edition Valentino Rossi yaitu Gateway VR46 series. Notebook ini mengusung layar 11.1 inci, memory 4GB dan hardisk 500GB serta berbagai fitur-fitur canggih yang telah dibenamkan ke dalamnya” Kata Tyani.

Ditambahkannya lagi, bahwa Notebook VR46 series ini dibanderol seharga Rp 10.999.000,- dan untuk setiap pembeliannya berhak mendapat paket hadiah menarik sebanyak lima item yaitu DVD External, Softcase Edisi Valentino Rossi, Tas Ransel Targus, Carry bag dan satu buah printer.

0 komentar:

;