Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Sabtu, 22 Januari 2011

ME Gallery di MTC Hadirkan Produk IT dari Apple

Bila menyebut Apple Macintosh, semua orang pasti langsung tahu bahwa itu berhubungan dengan salah satu vendor IT kelas dunia dari Amerika Serikat yang sangat terkenal dengan logonya berupa buah apel yang telah digigit.

Apple Macintosh dikenal juga sebagai salah satu pelopor yang menghasilkan berbagai produk IT inovatif dan selalu terdepan dalam penemuan-penemuan terbaru di dunia IT dan multimedia.

Untuk mendapatkan produk-produk keluaran terbaru dari Apple Macintosh tersebut, kini di pusat perbelanjaan MTC Karebosi tepatnya di lantai 2 blok E area Computer Centre MTC telah hadir ME Gallery yang merupakan Apple Authorized Reseller atau gerai resmi penjualan produk Apple.

Di ME Gallery ini tersedia produk-produk kelas premium seperti Apple MacBook, MacBook Pro, MacBook Air, iPhone, iPad dan iPod Nano. Selain itu tersedia juga PC Desktop “Apple iMac” yang tersedia dalam dua varian masing-masing dengan layar monitor 21,5 inci dan 27 inci, termasuk tersedia juga Mac Mini yaitu CPU dalam ukuran mini yang dibanderol sekitar 4,9 juta rupiah.

Menurut Staff Marketing ME Gallery, Lody, untuk kelas notebook, MacBook Air dengan layar monitor 13.3 inci adalah merupakan notebook tertipis di dunia dan Varian ini merupakan salah satu produk andalan dari Apple dibanderol seharga Rp 13.990.000,-, Katanya.

0 komentar:

;