Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 06 Januari 2011

Soto dan Ayam Bakar Banjar Menu Baru di Eat@Out

Satu lagi gerai makanan hadir di awal tahun ini melengkapi Pujasera Eat@Out Karebosi Link, yaitu gerai Soto Banjar Saudara.

Sejak dibuka Rabu (5/1) kemarin gerai yang khusus menyajikan Soto Banjar dan Ayam Bakar Banjar ini langsung menarik minat para pengunjung Eat@Out. Hanya dengan Rp 20.000,- pengunjung sudah dapat menikmati kelezatan Soto Banjar atau Ayam Bakar Banjar plus seporsi nasi hangat.

Di musim penghujan seperti saat ini, Soto Banjar merupakan menu pilihan yang tepat. Campuran potongan telur bebek rebus dan ceplokan telur ayam kampung ditambah irisan daging ayam kampung, kentang goreng, bihun dan lontong serta panasnya kuah soto, dapat menghangatkan badan, apalagi bila ditambah dengan sambal yang sudah diramu secara khusus serta perasan air jeruk nipis, pasti tambah nikmat.

Zoel, sang pemilik gerai sedikit membuka rahasia dapurnya dengan mengatakan bahwa Soto Banjar maupun Ayam Bakar Banjar di gerainya ini diramu dengan bumbu-bumbu yang didatangkan secara khusus dari Banjar.

“Misalnya ayam bakar, sebelum dibakar potongan daging ayamnya sudah dilumuri bumbu-bumbu khas Banjar, setelah itu disajikan dengan saus kacang serta irisan tomat segar. Karena sudah memakai bumbu spesial, kedua menu olahan kami ini tidak memakai penyedap rasa atau vetsin, jadi semuanya serba alami” Ungkapnya.

Sementara itu Evelyn, salah pengunjung yang datang bersama beberapa rekannya, mengakui kelezatan Soto Banjar maupun Ayam Bakar Banjar ala Eat@Out ini “Sensasi kuah sotonya sangat pas dan gurih, begitu juga dengan saus ayam bakarnya, mantap menggoyang lidah” Katanya.

0 komentar:

;