Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 12 Juli 2011

5 Gerai Baru Hadir Bersamaan di Karebosi Link


Minggu (107/) kemarin, secara bersamaan 5 tenan hadir membuka gerainya di area blok N Karebosi Link, terdiri dari 2 gerai pakaian untuk wanita, 1 gerai pakaian anak-anak, 1 gerai khusus yang menjual jilbab dan perlengkapan shalat serta 1 gerai yang menjual aneka seprei dan bed cover.

Kelima gerai baru tersebut masing-masing, New D’Fashion yang menempati blok N 5-7 dan Angelina Fashion di blok N 20-21 yang menyediakan busana-busana wanita, sedangkan Shelvy Fashion di blok N 8-9 mengkhususkan diri menjual pakaian anak-anak usia lima sampai belasan tahun, dan Iren Collection di blok N 18 menyediakan berbagai macam motif jilbab, sajadah dan perlengkapan shalat lainnya, serta Nesia Seprei di blok N 19 menjual aneka seprei dan bed cover.Menurut Building Manager MTC dan Kaerbosi Link, Binsar Samosir, bahwa kehadiran kelima gerai baru di area blok N karebosi Link ini memberikan warna tersendiri bagi suasana Karebosi Link, khususnya di area blok N tersebut.

“Tentu kami berharap, dengan hadirnya suasana baru di blok N ini, khususnya dengan adanya gerai-gerai yang menyediakan produk fashion seperti ini, semakin meramaikan Karebosi Link, sekaligus semakin melengkapi butik-butik pakaian yang sudah ada. Apalagi menjelang Ramadhan dan Idul Fitri nanti dimana ada pengingkatan permintaan atas produk-produk tersebut” Jelas Binsar.

0 komentar:

;