Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 05 Juli 2011

Samsung Corby II
Masuk Pasar MTC dan Karebosi Link

“Ditawarkan Dikisaran Harga 1,2 Juta”
Satu lagu smartphone berbasis android dari Samsung, yakni Samsung Corby II GT-S3850 sejak beberapa waktu lalu mulai marak dipasarkan di berbagai gerai penjual handphone yang ada di lantai 1 dan 3 pusat penjualan handphone HP Zone MTC Karebosi maupun di Karebosi Link. Umumnya semua gerai menawarkan handphone tersebut di kisaran harga Rp 1,2 juta.

Tampil dengan tiga pilihan warna trendi yakni pink, yellow dan white dengan ukuran super ramping hanya 11,7mm sehingga dapat disisipkan ke dalam saku dan nyaman dalam genggaman telapak tangan, membuat gadget dengan layar sentuh 3,14 inch ini sangat pas digunakan untuk kaula muda dan mereka yang dinamis.

Salah satu SPG Samsung Information Center, Grace, menjelaskan bahwa Samsung Corby II ini dilengkapi dengan pilihan multimedia yang lengkap, termasuk untuk mengakses internet karena sudah dilengkapi dengan wifi. “Tak peduli dimanapun anda berada mengakses internet menjadi lebih cepat dengan koneksi wifi dan mempermudah akses ke situs jejaring social. Selain itu Samsung Corby II ini juga dilengkapi dengan kamera 2 MP dengan kemampuan untuk merekam video, musik player MP3 dan Radio FM, membuat ponsel ini sangat tepat bagi mereka yang dinamis dan berjiwa muda” Jelas Grace.

Ditambahkannya lagi bahwa selama masa promosi, setiap pembelian Samsung Corby II di gerai-gerai yang ada di MTC maupun Karebosi Link akan mendapat gratis satu buah back cover.

0 komentar:

;