Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Rabu, 20 Juli 2011

LG Elektronics Fair di Karebosi Link


Selama 5 hari, mulai Rabu sampai Minggu (20-24 Juli), raksasa elektronik asal Korea LG Electronics, kembali menggelar pameran di atrium mal Karebosi Link dengan menampilkan produk-produk andalannya seperti kulkas, mesin cuci, home theatre, AC, handphone hingga televisi dalam berbagai ukuran, termasuk smart TV generation 3D terbaru.

Salah satu televisi yang turut dipamerkan dalam event ini yaitu Smart TV LG Seri 47LW5700 berlayar 47 inchi. Televisi ini merupakan produk terbaru dari LG yang merupakan gabungan teknologi dari Cinema 3D dan Smart TV yang dilengkapi dengan Magic Motion Remote Control.

Sales promotion LG, Firman, menjelaskan bahwa selain memiliki kemampuan 3D seri ini juga mendukung teknologi smart TV untuk melakukan akses internet dengan remote control yang dapat berfungsi layaknya mouse. “Karena bisa koneksi internet, TV ini dapat berfungsi layaknya web browser sehingga kita bisa berselancar di dunia maya. Bahkan dapat dengan mudah melakukan media shared dengan gadget lainnya seperti kamera, handphone, tablet dan smart phone. Sedangkan untuk konektivitasnya sudah dilengkapi dengan dukungan LAN, Wifi, USB 2.0 dan HDMI ” Jelas Firman

Menurutnya lagi, bahwa selama promosi di Karebosi Link ini setiap pembelian televisi seharga Rp 19.200.000,- ini mendapat gratis 9 buah kacamata 3D.

Untuk mempermudah masyarakat memiliki produk-produk elektronik tersebut, LG menggandeng tiga perusahaan pembiayaan seperti Adira Finance, Kredit Plus dan Spectra Finance yang memberikan fasilitas kredit dengan berbagai kemudahan.

0 komentar:

;