Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 15 Juli 2011

Belanja Fashion di SPM MTC Karebosi

“Surga Belanja Warga Makassar”
Banyak tempat belanja dan mal di Makassar, salah satu yang menarik adalah sarana perbelanjaan yang melintang di atas Jalan HOS Cokroaminoto yang dikenal dengan nama SPM MTC Karebosi. Sarana penyebrangan multiguna ini terdiri dari 4 lantai dan menjadi tempat belanja favorit warga Makassar dan sekitarnya, terutama di lantai 1 dan 2 yang menyediakan aneka produk fashion seperti pakaian, assesoris, tas, sepatu dan sandal maupun parfum.

Mau tampil fashionable sesuai tren dan gaya masa kini, tapi tidak terlalu menguras isi kantong?

Anda bisa mendapatkan semua itu di pusat perbelanjaan SPM MTC Karebosi yang kini telah menjadi salah satu surga belanja warga Makassar, khususnya kaum hawa.

Di area perbelanjaan yang melintang di atas jalan Cokroaminoto ini, khususnya di lantai 1 dan 2 terdapat gerai-gerai yang menyediakan beragam produk fashion, mulai dari busana untuk wanita maupun pria dan anak-anak, sepatu dan sandal, tas, dompet hingga asesoris dan farfum.Semuanya tersedia secara lengkap dengan harga yang terbilang sangat terjangkau. Pakaian-pakaian yang ditawarkan pun terbilang lengkap dan mengikuti tren mode masa kini. Ada busana kantoran, busana pesta, busana-busana gamis dan aneka model kerudung, jaket dan stelan jas untuk kaum pria hingga pakaian-pakaian dalam ada di tempat ini.

Di lantai 1 ada beberapa gerai, sebut saja David Textille dan Lidya Textille masing-masing di blok C 02 dan 03, secara khusus menyediakan stelan jas dan jaket pria yang terbuat dari bermacam-macam jenis kain dengan berbagai corak dan model, ditawarkan dengan harga variatif, mulai dari Rp500ribu, tergantung dari bahan dan model yang diinginkan.

0 komentar:

;