Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Sabtu, 09 Juli 2011

Ponsel Polytron Buka Customer Care
Di Karebosi Link

Polytron, yang baru beberapa bulan lalu, tepatnya pada akhir Maret 2011 mulai merambah dan meramaikan pasar telepon seluler di Makassar, kini memperkuat basis pemasarannya dengan membuka pusat layanan purna jual, Polytron Mobile Phone Customer Care di blok N 22-23 mal Karebosi Link.

Customer Care ini nantinya akan melayani segala keluhan serta menangani perbaikan atau masalah-masalah yang timbul pada pemakaian ponsel Polytron.

Menurut penanggung jawab Polytron Customer Care Karebosi Link, Dwi Wiryanto, bahwa pusat layanan purna jual ini merupakan wujud komitmen Polytron untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan sekaligus siap untuk bersaing dengan ponsel-ponsel merk lainnya yang sudah terkenal terlebih dahulu.

Saat ini beberapa varian ponsel Polytron sudah dapat dijumpai di gerai-gerai penjual handphone yang ada di MTC maupun Karebosi Link, diantaranya yaitu seri Genio, Graffiti dan Glozz.

0 komentar:

;