Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 08 Juli 2011

Honda Pameran di Pintu Utama MTC

PT. Daya Triputra, salah satu dealer resmi Honda, mulai Jumat (8/7) hingga Minggu (10/7) mengadakan sales promo Honda Vaganza di pintu utama mal MTC Karebosi.

Ada tiga varian sepeda motor yang dipamerkan, yaitu Honda Tiger Cruiser, Honda Beat dan Revo Fit. Dari ketiganya, yang banyak menyita perhatian pengunjung MTC adalah Honda Tiger Cruiser berwarna hitam, yang nampak sangat gagah dengan desain pola striping yang gagah dan agresif, terinspirasi dari grafis tatto dipadu dengan tribal flame semakin mempertegas karakter macho dan ketangguhan sepeda motor bermesin 200cc ini.

Selain itu motor ini dilengkapi pula rem cakram depan dan belakang sehingga memberikan efek pengereman lebih baik dan optimal serta ditambah dengan desain head light atau lampu utama yang modern dan multi reflector menambah tampilan sepeda motor ini semakin sportif. Sedangkan knalpotnya lebih modern dengan desain dinamis yang dilengkapi pengaman berupa cover pelindung panas.

Menurut salah satu staf marketing PT. Daya Triputra, Eno, bahwa sepeda motor yang dibanderol seharga Rp 26,3juta ini dapat dimiliki secara kredit dengan angsuran yang tidak memberatkan konsumen. “Kami didukung oleh salah satu perusahaan pembiayaan ternama, yaitu PT. Summit Oto Finance, yang memberikan kemudahan dengan persyaratan yang cukup mudah. Dengan uang muka sebesar Rp 3juta anda sudah dapat memiliki Honda Tiger ini” Jelasnya.

0 komentar:

;