Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 08 Juli 2011

Makan di Eat@Out Seharga Rp 12.500, Bisa Bawa Pulang Blackberry

Penarikan undian minggu pertama untuk hadiah 3 lembar voucher makan senilai masing-masing Rp 100ribu diadakan manajemen Eat@Out Karebosi Link, Jumat (8/7) kemarin. Tiga orang yang beruntung mendapatkan voucher tersebut masing-masing Nurhayati warga Jl. Urip Sumoharjo Lr. 5/18, A. Nur Hamjani beralamat Jl. Urip Sumoharjo Km 5 dan Simon warga Jl. H. Bora No. 11.

Penarikan undian tersebut merupakan bagian dari promo makan dengan harga serba Rp 12.500,- di resto & kafe Eat@Out Karebosi Link dan digelar atas kerja sama manajemen MTC dan Karebosi Link bekerja sama dengan harian Tribun Timur.

Menurut bagian event Karebosi Link, Meike, kegiatan dan promo di Eat@Out Karebosi Link ini selain menyediakan hadiah mingguan yang akan diundi setiap Jumatnya juga menyediakan satu unit Blackberry yang akan diundi pada akhir Juli nanti.

0 komentar:

;