Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Rabu, 06 Juli 2011

Sepatu Sekolah di MTC Laris Manis

“Setiap harinya 50 sampai 60 pasang laku terjual di tiap toko”
Setiap memasuki tahun ajaran baru membuat para orang tua sibuk mencari dan memenuhi keperluan dan perlengkapan sekolah untuk putra-putrinya. Selain buku dan pakaian seragam, tak kalah penting juga adalah mencari sepatu sekolah yang pas buat anak-anak mereka.

Sejak beberapa hari terakhir ini, toko-toko sepatu yang ada di lantai Lower Ground MTC Karebosi yang memang terkenal sebagai area pusat penjualan sepatu dan sandal maupun tas ramai dipadati para pengunjung, terutama kaum ibu dan anak-anak yang datang mencari sepatu sekolah.

Di area Lower Ground MTC ini terdapat puluhan toko sepatu yang menjual sepatu sekolah dalam berbagai macam model dan merk, ditawarkan mulai dari harga puluhan hingga ratusan ribu rupiah.

Tempatnya yang strategis, dapat diakses dari segala penjuru kota membuat pusat perbelanjaan MTC ini menjadi pilihan utama warga masyarakat dalam mencari berbagai keperluannya.

Beberapa pengunjung yang ditemui mengaku sering berbelanja di tempat ini karena tempatnya yang strategis dan barang yang ditawarkan tidak terlalu mahal. “Setiap tahun ajaran baru, saya selalu mencari sepatu sekolah untuk anak-anak saya di tempat ini, karena tempatnya mudah dijangkau, juga karena harga yang ditawarkan toko-toko di sini terbilang cukup murah” Ungkap Maryati, salah satu pengunjung yang mengaku tinggal di Kompleks Asrama Mattoanging.

Sementara itu, Wati, salah satu karyawan Cibaduyut Shoes & Bag yang menempati area LG Blok A1-2 MTC, mengaku selama lebih sepekan ini ada peningkatan penjualan di tokonya, khusus untuk penjualan sepatu sekolah “Sejak awal liburan sekolah setiap hari rata-rata laku terjual lebih dari 60 pasang sepatu” Katanya.

Hal senada juga dikatakan Ahmad, karyawan Sentra Shoes di blok N1-5 “Penjualan kami beberapa minggu ini meningkat cukup tajam, terutama untuk jenis sepatu sekolah setiap hari di atas 50 pasang laku terjual” Ungkapnya.

0 komentar:

;