Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 19 Juli 2011

Busana Muslim Model Terbaru
Di MTC Karebosi

Memasuki bulan suci Ramadhan yang tinggal sekitar dua pekan lagi, disambut antusias para pemilik gerai pakaian di MTC Karebosi dengan menyediakan koleksi busana muslim model terbaru, baik buatan dalam negeri maupun import.

Sebut saja beberapa gerai yang sudah sangat terkenal sebagai penyedia busana muslim yang terdapat di area Ground Floor ini, sepeti gerai Zam-Zami, Salsa Fashion, Nadoli, NR Collcetion, Chintia Collection, Grand Collection maupun gerai-gerai lainnya. Semuanya menawarkan koleksi busana muslim model terbaru dengan harga mulai puluhan hingga ratusan ribu rupiah termasuk baju koko untuk kaum pria.

Misalnya di Nadoli Collection, menawarkan baju Muslim dan gamis mulai dari harga Rp100.rb hinga Rp 250rb, baju koko seharga Rp 50rb sampai Rp 120rb, dan Kerudung mulai dari harga Rp 30rb. Di gerai specialist kerudung, NR Collection, menawarkan kerudung Arseti seharga Rp 25rb dan kerudung dengan manset lengan seharga Rp 70rb.

Sementara itu Building Manajer MTC Karebosi dan Karebosi Link, Binsar Samosir, mengemukakan, pihaknya selalu memberi keleluasaan bagi para tenan untuk menggelar berbagai promo khususnya dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan ini. “Kami berharap, para pemilik gerai untuk lebih berkreasi serta memberikan layanan terbaik bagi para pengunjung setianya terutama saat Ramadhan nanti” Tandas Binsar.

0 komentar:

;