Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 15 Juli 2011

Harga Fantastis dari Samsung Di Karebosi Link


Selama empat hari, mulai Kamis hingga Minggu (14-17/7) Samsung Mobile menggelar promo Harga Fantastis di pintu utama mal Karebosi Link.

Dalam promo tersebut ditawarkan antara lain 6 varian handphone Samsung seri Galaxy, yaitu Galaxy S, Galaxy Pro, Galaxy Ace, Galaxy Gio, Galaxy Fit dan Galaxy Mini termasuk Samsung Champ dan E1080T.

Semua handphone tersebut ditawarkan jauh dari harga normalnya, misalnya untuk Galaxy Pro ditawarkan seharga Rp 499ribu dari harga Rp 799ribu atau untuk kelas smartphone yaitu Samsung Galaxy Ace ditawarkan seharga Rp 2.499ribu dari harga normalnya Rp 2.999ribu.

Randy, salah satu Marketing Samsung menjelaskan bahwa seri Galaxy merupakan handphone seri unggulan dari Samsung yang berbasis Android, sehingga dapat mendownload dan menikmati ribuan aplikasi gratis di Android Market antara lain game-game seru, jejaring sosial, tema, aplikasi eksklusif seperti Google Goggles, Blitzdroid, Dictionary, Wikimobile, Flikie Wallpaper, Androidify dan lain sebagainya.

1 komentar:

Husband Room mengatakan...

ini berlaku langsung kan,ngk pke kartu kredit n cicilan kan??

;