Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 08 Juli 2011

Suzuki Bidik Pengunjung Karebosi Link

“Pamerkan Empat Varian Mobil Terbaru” Selama tiga hari, mulai Jumat hingga minggu (8-10/7), PT. Megahputra Sejahtera salah satu dealer mobil Suzuki di Makassar menggelar pameran di atrium mal Karebosi Link.

Dalam pameran tersebut ditampilkan empat varian mobil terbaru, yakni Suzuki Cross Over, Karimun Estillo, APV Arena Lux SGX dan Suzuki Splash GL.

Pameran ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung Karebosi Link, bahkan beberapa pengunjung antusias dan tertarik untuk melirik desain interior keempat mobil tersebut yang memang tampil dengan desain yang sangat memukau dan didukung dengan teknologi mutakhir.

Menurut bagian divisi penjualan PT. Megahputra Sejahtera, Mulyadi, dalam pameran ini pihaknya ingin membidik para pengunjung Karebosi Link dengan target minimal bisa mendapat 8 sampai 10 calon pembeli.

0 komentar:

;