Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 01 Juli 2011

Warga Muchajirin 3 Raih Blackberry Dalam Undian Promo Makan Serba Rp 10.000
Di Eat@Out

Event spesial, promo makan dengan harga serba Rp 10.000,- yang diadakan manajemen Resto and Kafe Eat@Out Karebosi Link bekerja sama dengan harian Tribun Timur berakhir 30 Juni lalu dan Jumat (1/7) kemarin diadakan penarikan undian hadiah utama satu buah handphone Blackberry dan hadiah hiburan berupa 3 lembar voucher makan gratis di Eat@Out.

Penarikan undian yang berlangsung di lantai 2 Eat@Out tersebut merupakan undian periode keempat atau terakhir. Sebelumnya, setiap Rabu telah diundi hadiah mingguan voucher makan gratis, masing-masing 3 orang pemenang setiap minggunya.

Dalam pengundian yang berlangsung Jumat (1/7) kemarin, disaksikan sejumlah pengunjung yang sedang menikmati santap siang di Eat@Out, warga Jl. Muchajirin 3 No 29 bernama Lili Haryanti Djamal beruntung meraih hadiah utama handphone Blackberry. Sedangkan 3 lembar voucher makan di Eat@Out senilai masing-masing Rp 200ribu di menangkan oleh Satria yang berlamat di Jl. Haji Bora No 11, Suci Endahwati warga BTN Gowa Lestari C4/21 dan Indriani S warga Kompleks BTN WSB II Maros.

Selama berlangsung sebulan penuh, promo makan dengan harga serba RP 10.000,- tersebut mendapat sambutan luar biasa dari warga Makassar dan sekitarnya, khususnya para pengunjung MTC dan Karebosi Link maupun para pelanggan setia Tribun Timur. Hal ini dibuktikan dengan terkumpulnya ribuan lembar kupon undian yang dimuat di harian Tribun Timur.

Dalam keterangannya, Building Manajer MTC dan Karebosi Link, Binsar Samosir, mengatakan bahwa event makan dengan harga serba RP 10.000,- ini dimaksudkan untuk memanjakan para pengunjung sekaligus memberikan pengalaman bagi mereka untuk lebih mengenal dan menikmati aneka kuliner, khususnya kuliner nusantara yang ada di Eat@Out. “Ke depannya kami akan mengemas event-event yang lebih menarik dan lebih spektakuler lagi, semua ini demi kepuasan para pelanggan kami” Jelas Binsar.

0 komentar:

;