Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 22 Juli 2011

Gerai Sepatu di SPM Karebosi
Tawarkan Harga Spesial


Bagi kaum wanita maupun para remaja putri yang ingin menambah koleksi sepatu atau sandal dengan model-model yang keren dengan harga yang pas, tidak menguras isi dompet anda, saat inilah waktu yang tepat. Pasalnya di lantai 1 Sarana Penyebrangan Multiguna (SPM) MTC Karebosi sejumlah gerai sepatu dan sandal, khususnya di area blok B sedang mengadakan Sale dengan memberikan potongan harga yang cukup besar.

Misalnya di gerai SS Collection, menawarkan sandal-sandal cantik dengan motif anyaman, mulai dari harga Rp 85ribu sampai Rp 100ribu. Sedangkan sepatu model casual untuk santai atau dipakai untuk pergi kuliah ditawarkan dengan harga cukup miring, hanya Rp 75ribu.

Di gerai Gayaku, menawarkan sepatu model Wedgest dengan hak setinggi 10 cm di tawarkan seharga Rp 280ribu yang tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu hitam, krem dan orange. Juga sepatu model Teplek yang tipis terbuat dari kulit ditawarkan seharga Rp 180ribu. Selain itu di gerai ini juga sedang diadakan Sale untuk beberapa jenis sepatu yang ditawarkan dari harga Rp 150ribu menjadi Rp 100ribu dan sandal dari Rp 100ribu turun menjadi Rp 50ribu.

Sementara itu di gerai lainnya yaitu YS Collection, dapat dijumpai sepatu-sepatu cantik untuk ke pesta atau untuk kantoran, ditawarkan dengan harga bervariasi antara Rp 100ribu hingga Rp 300ribu. Di YS Collection ini dapat dijumpai juga sepatu-sepatu untuk remaja putri dalam berbagai model, seperti model boot ditawarkan mulai dari Rp 150ribu hingga Rp 200ribu. “Harga-harga tersebut sudah kami berikan diskon misalnya untuk sepatu model boot ini dari harga Rp 225ribu kini tinggal Rp 200ribu saja, begitu juga dengan sepatu berbahan kulit dari harga Rp 180ribu tinggal Rp 150ribu” Kata Rara, stan guide YS Collection.

0 komentar:

;