Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 08 Maret 2011

13 Variasi Rasa Kepiting Soka Ala Kosicozy

Satu lagi menu spesial yaitu Kepiting Soka hadir memanjakan para penikmat kuliner di Restoran Underground Kosicozy Karebosi Link. Di salah satu sudut ruangan restoran ternama di Makassar ini, hadir gerai khusus yang menyediakan tidak kurang dari 13 variasi masakan Kepiting Soka.

Kepiting soka adalah masakan berbahan dasar kepiting muda yang memiliki cangkang atau tempurung yang lunak sehingga dapat disantap. Kepiting ini diambil pada saat mengalami proses penggantian kulit, makanya kulit cangkang atau tempurungnya itu sangat empuk dan gurih bila telah diolah menjadi aneka masakan.

Saat ini masakan berbahan kepiting tersebut merupakan menu spesial yang sedang digemari para pecinta kuliner di berbagai kota-kota besar, bahkan wisatawan mancanegarapun sangat menggemari masakan hewan bercapit ini.

Untuk menikmati Kepiting Soka ala Kosicozy, anda tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam, hanya 20ribu rupiah saja anda sudah bisa menikmati Kepiting Soka dan sepiring nasi hangat ditambah acar ketimunnya.

Menurut pemilik gerai, Anita, Kepiting Soka yang disiapkan di gerainya ini ada 13 variasi rasa, diantaranya Kepiting Soka Saus Mentega, Saus Tiram, Saus Padang, Asam Manis maupun Crispy dan beberapa variasi rasa lainnya yang tidak kalah nikmat.

“Jika anda penggemar kepiting, jangan kuatir untuk menyantap masakan spesial ini yang disebut banyak mengandung kolesterol, karena cangkang Kepiting Soka banyak mengandung zat Kitin dan Chitosan yang merupakan zat Anti Oksidan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Zat ini juga mempercepat penyembuhan pada luka dan anti kanker” Jelas Anita.

0 komentar:

;