Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 18 Maret 2011

Win Apple & Droid Buka Gerai di MTC Karebosi

Mulai Jumat (18/3) kemarin, satu lagi gerai yaitu Win Apple & Droid membuka gerainya di Lantai 3 Blok C3 MTC Karebosi. Gerai baru ini menawarkan tas laptop dalam berbagai ukuran maupun asesoris laptop seperti webcam, mouse, keyboard, speaker, headset, coolpad, stick game hingga card reader. Juga ditawarkan Tablet PC yaitu Dell Streak dan iPad.

Tas laptop yang ditawarkan terdapat dua merk ternama yaitu Spark dan Syncase dalam bentuk ransel maupun softcase atau tas jinjing. Untuk ransel merk Spark ditawarkan dengan harga mulai dari 307ribu rupiah dan 337ribu rupiah dan ransel merk Syncase ditawarkan dengan harga 150ribu dan 180ribu rupiah. untuk softcase atau tas jinijing merk Syncase ditawarkan dengan harga 90ribu dan 120ribu rupiah.

Salah satu karyawan Win Apple & Droid, Qabir, mengatakan bahwa disamping menjual tas laptop dan berbagai macam asesorisnya, di tempatnya ini juga menerima service komputer dan laptop dari berbagai merk.

0 komentar:

;