Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 01 Maret 2011

Nokia E7 "The New Stylish Communicator" Ada di HP Zone MTC Karebosi

Satu lagi smartphone generasi terbaru dari Nokia yaitu Nokia E7, yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu untuk pasar Indonesia, kini sudah dapat ditemui di berbagai gerai penjual handphone yang ada di pusat penjualan handphone, HP Zone MTC Karebosi maupun Republik Ponsel Karebosi Link.

Beberapa gerai yang ada di Lantai 1 MTC Karebosi seperti Wijaya Cellular, Aloha HP dan Surya Jaya HP maupun gerai-gerai yang tersebar di lantai 1 dan lantai 3 MTC Karebosi sudah menjual Nokia E7 yang dibanderol dikisaran harga 5,9juta lebih.

Erwin, Pengelola Wijaya Cellular yang menempati Lantai 1 Blok U6 yang ditemui kemarin mengungkapkan bahwa Nokia E7 ini merupakan ponsel berbasis sistem operasi symbian, penerus ponsel Comunicator Nokia sehingga dijuluki juga The New Stylish Communicator.

“Menariknya, ponsel yang memiliki keyboard sliding ini sangat fantastis dengan balutan stainless steel di covernya, juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 mega pixel sehingga sangat mumpuni untuk mengabadikan momen-momen berharga bersama keluarga atau teman. Ponsel ini juga dapat digunakan untuk para pebisnis” Papar Erwin.

0 komentar:

;